Fenomena Sleep Paralysis Tidur Seperti diTindih Setan

October122012
Thumbnailketika kamu membuka mata. padahal kamu baru tidur selama beberapa jam. dan kamu bisa merasakan pikiranmu melayang- layang antara sadar dan tidak. Sambil berusaha mengumpulkan kesadaranmu, kamu mencoba untuk bangun. Tetapi, ada sesuatu yang tidak beres. Tubuhmu tidak bisa bergerak, nafasmu sesak, seakan-akan ada makhluk tidak terlihat yang menginjak dadamu. Kamu membuka mulutmu dan hendak berteriak, tidak ada suara yang... [Baca selengkapnya]

OpMin 6.1 three s60v2 anti malak !!!

April232012
buat yg suka grtisan,nih saya kasih opera mini 6.1 Tri anti malak,..

Set Hp:
Apn : 3gprs/3data/bis3g (trsrah)
proxy : 195.189.142.132
port : 80


dan untuk opminnya bisa di dwnload d bwah ini

opmin-6-1-three-anti-mala.sis

sudah saya tes dengan pulsa 10200 sukses dan tidak malak gan

yg komen,yg komen ckckckck!!!


Athan V.Pro | Software Pengingat Adzan | PC

April222012
Pada malam hari yang mengembirakan ini kita sebagai orang Islam jangan juga melupakan urusan semata hanya untuk duniawi tapi juga untuk akhirat kelak mencari bekal unuk akhirat , dan salah satunya Adalah Salat , Bagi anda yang jauh dari Masjid dan tidak dapat mendengarkan Adhan , Anda dapat mengunakan Software Athan ini sebagai solusi untuk mencari amal yang banyak menuju... [Baca selengkapnya]

Trik Upload foto facebook teman via email

April222012
Uuh malam ini saya mau berbagi trik upload foto facebook teman via hp sebenernya trik ini udah jadul sih,tapi nggak ada salahnya kan klo baru q share mungkin trik ini juga udah banyak yang tau, dan untuk yg blum tau bisa di praktikkan gan, step1 pinjem hp teman yg sering di buat fb an,atau pinjemin hp agan ke teman sebentar untuk mmbuka fb... [Baca selengkapnya]

Koleksi OperaMini Handler

April222012
Assalamu'alaikum wr. wb.

Kali ini ane mau share beberapa opera mini handler gan,buat yang mau tinggal sedot aja gan


opmin4.21b7hui202.jar

opmin4.3hui202.jar

opmin44a1hui202dzebb.jar

opmin51hui202.zip

opmin61hui202.zip

opmin65Hui202dzebb.Zip

opmin 7 by dzebb.zip


maaf gan cuma segitu aja,
moga bermanfaat
jgn lupa komentar gan kalo ada link yang error

Wassalamu'alaikum wr. wb.
 
Kembali ke Atas